Rabu, 22 Juni 2016

Bagaimana Mengkonversi MP4 musik MP3 Berikut Tipsnya.

22 Juni 2016 - Format MP4 peralatan video banyak digunakan di Internet atau media perangkat. Namun, masih banyak hanya bisa memutar format pemutar audio MP3. Bagaimana mengkonversi video MP4 musik ke MP3? Panduan ini menunjukkan Anda bagaimana untuk melakukan konversi tersebut dengan menggunakan MP4 ke MP3 converter. Alat ini dapat membantu Anda mengkonversi MP4, MP3 player dengan sangat mudah dan kecepatan yang ekstrim. Tidak ada operasi yang lebih kompleks, hanya 2 langkah untuk menyelesaikan konversi. Ambil AllPepole MP4 video MP3 converter dan mulai lunak media. Sekarang, mari kita mulai konversi.

Langkah 1: menambahkan video MP4 yang ingin Anda ubah, Klik tombol "Add" untuk menambahkan bahwa Anda ingin mengkonversi ke MP3 MP4 video.
Langkah 2: pilih format MP3 sebagai format target, klik "mulai" mulai mengubah
Mengatur format output, perangkat lunak telah format MP3 diatur ke format standar untuk meringankan transformasi Anda. Klik "mengkonversi" tombol untuk memulai hijau akan memeriksa video.

Jika Anda perlu, Anda dapat mengubah tujuan default file sasaran MP3. Selain itu, mengatur kualitas audio, saluran (mono atau stereo) di panel Settings di sebelah kanan. Hanya satu menit atau lebih, Anda akan melihat semua transformasi selesai, AllPepole software konversi video auto-mendeteksi CPU Anda, dan memberikan Anda dengan tingkat konversi tertinggi. Sekarang Anda dapat mengklik tombol "open" untuk memeriksa file MP3 target yang mudah. Nikmati MP3 Anda pada pemutar Anda!

download gratis di toko aplikasi:
https://itunes.apple.com/us/app/my-videoconverter-free/id850311564?mt=12

Baca juga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar