Rabu, 01 Juni 2016

Perusahaan Di Emerging Markets Membantu Cari Bisnis Dan Boutique Strategy Consulting

India 1 Juni 2016 - Conquerem adalah cara ringkas untuk mengatakan 'Conquer Emerging Markets'. Conquerem membantu besar, bisnis ambisius mencari dan membandingkan Market Research, Entry & Pertumbuhan perusahaan konsultan di lebih dari 50 negara-negara berkembang. Conquerem telah membangun salah satu database yang paling luas dari mitra pengetahuan tersebut dan penyedia layanan di pasar Emerging, dengan luas pemetaan lebih dari 2000 perusahaan.Selama dekade terakhir, dunia telah menyaksikan perlambatan ekonomi global. Ini berdampak pada bisnis yaitu pembeli dari Market Research & jasa konsultasi strategi dalam lebih dari satu cara - fokus mereka meningkat pada pasar negara berkembang di dunia dan mereka menjadi lebih murah dan kualitas yang sadar dari sebelumnya. Setiap emerging market menimbulkan unik lokal, bahasa dan hambatan masuk budaya untuk bisnis internasional dan karena ini membuka peluang pasar yang besar bagi perusahaan riset pasar, masuk dan konsultasi pertumbuhan lokal untuk memberikan pijakan untuk memperluas bisnis. Tantangannya adalah bahwa pasar negara berkembang sekarang dibanjiri dengan perusahaan riset pasar dan konsultan strategi dari segala bentuk dan ukuran tanpa alasan yang jelas untuk membandingkan dan membedakan. Selain itu, klien potensial duduk di berbagai belahan dunia tidak memiliki jalan untuk menemukan dan membandingkan perusahaan-perusahaan ini, dan sebagai hasilnya bergantung adhoc hasil pencarian di internet untuk menemukan perusahaan, berharap untuk mendapatkan 'beruntung'.

Di sinilah Conquerem datang. Sebagai per pendiri & CEO Conquerem ini, Rachit Khosla, Conquerem bekerja sebagai pasar ++ model untuk Riset Pasar dan strategi butik perusahaan. Klien dapat menggunakan gratis Conquerem ini "Permintaan Proposal (RFP) builder", yang telah bersama-sama setelah interaksi industri yang luas, untuk menyusun dokumen RFP luas. algoritma perjodohan milik Conquerem ini kemudian mengirimkan RFP untuk penyedia layanan yang relevan yang diundang dalam proses penawaran terikat waktu. identitas klien dapat dirahasiakan berdasarkan preferensi mereka.

Penambahan nilai terbesar bagi klien adalah kemampuan untuk melihat hasil tawaran di dashboard nya pribadi, di mana tawaran dibandingkan pada 10 + parameter termasuk tim eksekusi, # dari wawancara atau ukuran sampel, syarat & ketentuan, durasi keterlibatan, biaya, et al. Hal ini mendorong bisnis untuk membuat keputusan menjaga memperhitungkan semua faktor dan bukan hanya harga. Sebagai hasil dari model ini, klien dapat menemukan "paling cocok" penyedia layanan mereka untuk memasuki pasar baru. Selain itu, latihan seperti itu memastikan bahwa tidak akan ada guncangan atau kesepakatan pelanggar ketika klien dan penyedia layanan melanjutkan ke membekukan kesepakatan offline.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di http://www.conquerem.com atau drop baris di info@conquerem.com.

Conquerem didirikan oleh Rachit Khosla dan Namrata Singh pada pertengahan-2015. Rachit memiliki pengalaman yang kaya menasihati Keberuntungan 500-an dan konglomerat besar pada strategi masuk dan pertumbuhan Asia Market. Rachit adalah mantan Country Manager dan Direktur Solidiance. Namrata adalah manajer di Sekolah Kepemimpinan Terinspirasi dan telah sebelumnya juga bekerja dengan Tech Mahindra. Kedua Rachit & Namrata adalah alumni dari Manchester Business School, UK. Perusahaan Conquerem meluncurkan platform ini pada awal 2016. Conquerem memiliki kantor pusat di New Delhi, India. 
Baca juga 
http://freeenglishcourse.info/what-is-news-item/
http://freeenglishcourse.info/belajar-dan-mengenal-contoh-recount-text/
http://freeenglishcourse.info/what-is-anecdote/
http://freeenglishcourse.info/what-is-spoof/
http://freeenglishcourse.info/what-is-procedure/
http://freeenglishcourse.info/what-is-report/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar